Ketentuan Permohonan Kunjungan Sekolah
Prosedur Pendaftaran
  1. Pendaftaran kunjungan SMA sederajat dilakukan minimal 1 bulan sebelum rencana kunjungan;
  2. Pelaksanaan kunjungan dibatasi dua kali dalam sepekan setiap hari Senin dan Rabu, dengan waktu kunjungan pukul 09.00–12.00 WIB;
  3. Pendaftaran login dapat menggunakan akun instansi maupun Google pribadi milik panitia kegiatan kunjungan;
  4. Pemohon mengisikan data diri Sekolah yang tersedia;
  5. Pemohon mengisikan tanggal dan jumlah peserta serta klaster;
  6. Mengunggah Surat Permohonan Kunjungan Sekolah ke UGM;
  7. Menekan tombol simpan pada menu yang telah disetujui Pemohon;
  8. Menunggu proses persetujuan klaster yang dituju;
  9. Mendapatkan notifikasi persetujuan kunjungan klaster, apabila disetujui melanjutkan proses berikutnya, apabila ditolak dipersilahkan mengajukan kembali klaster yang berbeda atau waktu yang berbeda.
  10. Melakukan pembayaran sesuai dengan informasi tagihan yang telah diterbitkan;